Dangling Rainbow Hearts

Minggu, 03 Maret 2013

Music Is My Life

MUSIC IS MY LIFE 


Musik adalah sekumpulan nada-nada yang dirangkai menjadi sebuah bunyi yang sangat indah dan harmoni. Musik adalah sebuah karya yang sangat indah dan begitu syadu da merdu. Musik memberikan warna yang berbedah dalam hidup ini, musik sendiri memiliki jiwa yang membuat setiap orang yang mendengarkanya pasti akan langsung menikmati dan terbawah olehnya. Berbagai macam jenis musik, baik yang beraliran lembut sedang sampai yang keras sekalipun. setipa orang memiliki pandangan sendiri tentang musik dan juga menyukai aliran musik yang berbeda pula.

Hidup ini tidak dapat dipisahkan dari yang namanya musik, semua orang membutuhkannya. dari orang tua sampai anak kecil sekalipun. Berbagai macam aliran musik baik yang bersifat POP, Dangdut, Rock, Jazz, R & B, Blus dan masih banyak lagi. Dan diminati oleh berbagai macam orang dengan kesukaan mereka. Bagaiman kalau dunia ini tanpa musik, pasti sangat hampa dan sangat berbedah suasananya, karena dengan musik kita dapat menikmati hiburan yang melengkapi hidup kita.

Musik itu sendiri memiki jiwa dan arti yang sangat dalam. Begitu banyak arti dan nasehat yang keluar dari musik itu, misalkan sebuah lagu yang kita nyayikan tanpa kita sadari akan mengungkapkan tentang suasana hati yang sedang kita rasakan, ada juga yang memberikan kita semangat untuk tetap berjuang dan dari musik pula kita dapat menaikan syukur kita dan rasa terimah kasih kepada Tuhan.

Bagi saya, musik sudah merupakan bagian dari hidup saya dan sudah merupakan kebutuhan yang takkan bisa untuk dilepaskan lagi. Musik pun mengalami perkembanngan yang sangat pesat. Dan dia terus berkembang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh zaman. Dari musik kita akan mendapat banyak hal yang tak tertuga dan sangat bernilai.

0 komentar:

Posting Komentar