Dangling Rainbow Hearts

Minggu, 03 Maret 2013

10 Penyanyi Indonesia Yang Terkenal di Manca Negara


Penelitian dari berbagai media, kami sadar bahwa ada beberapa seniman Indonesia yang ingin mencoba kemampuannya tidak hanya dalam negara saja .. mereka ingin masuk ke negara-negara asing. nah .. Berikut adalah beberapa seniman yang dikenal atau terkenal Indonesia di luar negeri.

1.Adi Priyo Sambodo


Adi mengejutkan adalah penyanyi utama Sambodo 6ixth Sense (Malaysia). Berasal dari Jember, Jawa Timur. Ia lahir pada tanggal 1 Oktober 1983. ciptaan-Nya dari lagu terkenal di malaysia adalah khatimah Kisah Cinta dan Cinta. Di Malaysia, karya Adi Priyo Sambodo pada lagu Rasa 6ixth telah menerima berbagai penghargaan.

2. Tania Gunadi


Nama artis Tania Gunadi nyaris tak terdengar di Indonesia. Bahkan, ayah lahir di Bandung, 29 Juli 1983 ini adalah bintang film televisi dan layar lebar di Amerika. Tania Gunadi bahkan mungkin satu-satunya artis dari Indonesia yang ada di industri film Amerika, khususnya dalam film seri televisi.

3. Liquicia Anggraini


Perempuan 33 tahun lahir di Bandung mulai berkembang di negeri ini dengan bekerja sama dengan ritel Harvey Nichols di Grand Indonesia. Dia menjadi tertarik pada dunia fashion sejak pertama kali menginjakkan kaki di kota mode dunia, New York, sepuluh tahun yang lalu. Ia belajar fashion di Fashion Institute of Tecnology. Liquica koleksi telah dipasarkan di beberapa kota Amerika seperti Arkansas, California, Georgia, Illinois, Minnesota, South Carolina, Virginia dan New York. Juga telah menjelajahi beberapa negara seperti Jepang, Dubai, dan Puerto Rico

4. Reza Ningtyas Lindh


Reza lahir di Jakarta, 1 Januari 1981. Sejak tahun 2004 ia tinggal di Lund, sebuah kota kecil di selatan Swedia. Reza tinggal di sana setelah menikah dan bekerja sebagai asisten koki. awal bernyanyi di depan umum sejak ia berusia sembilan tahun ketika ia bernyanyi di perayaan ulang tahun RI. Reza juga telah berpartisipasi dalam Bagus Asia, bakat menyanyi Asia program pencarian di era an.Sejak 90 menetap di Swedia pada bulan Desember 2004, Reza hanya bernyanyi pada perayaan ulang tahun di wilayah RI Skine, Swedia pada tahun 2006 dengan mengejutkan suara warga negara Indonesia lainnya.

5. Michelle Branch


Michelle Jacquet DeSevren Branch (lahir di Phoenix, Arizona, 2 Juli 1983, usia 26 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan gitaris dari Amerika Serikat. Untuk bayi prematur yang lahir tujuh minggu lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu Beatles, berjudul "Michelle". Penyanyi Irlandia blasteran, Indonesia, Perancis dan Belanda memiliki dua saudara.

6. Wisnu Witono Adhi


Wisnu Witono, yang lahir di Jakarta 9 September 1983, menjadi terkenal di Norwegia. Setelah ia menjadi satu-satunya peserta asing yang berhasil mencapai babak lima Idol bakat prestasi pencarian Norwegia mencapai Wisnu tentu membuat banyak orang bangga setelah suksesdi Norwegia Idol 2006, Wisnu mulai merilis album populer beberapa saat.

7. Meeghan Henry


Lahir di Surabaya pada tanggal 7 Januari 1995, remaja berusia 15 tahun Indonesia memiliki darah dari ibu yang asli Surabaya. Tapi ketika Meeghan empat tahun keluarganya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.
Meeghan karir di dunia musik dimulai ketika musisi dan produser Ronnie Raja menangkap bakatnya ketika ia berada di California Sound Studios. Melihat Meeghan bakat, King meneawarinya untuk menekan kontrak dengan Wright Rekaman Inc, Sebuah label independen.. Selain menyanyi di acara-acara sekolah dan berbagai peristiwa yang aktif di kota dimana dia tinggal, Meeghan rajin mengikuti kompetisi di dunia model. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya, antara lain, runner-up Model Anak Tahun di New York pada 2000 dan memenangkan Little Miss San Dimas pada tahun 2004.

8. Shandy Sandoro


shandy lahir di Jawa Tengah dari keluarga musisi. Sepupu Ira Maya Sophia sering menghabiskan waktu bermain band untuk menyanyikan lagu-lagu Van Hallen, Mr Big dan Crows Hitam di sekolah tinggi. Selama kuliah Shandy harus menanggung biaya hidup dan biaya kuliah saja. Ia menjadi musisi jalanan atau musisi di kota Berlin untuk mendapatkan setelah gagal untuk menerima bekerja di supermarket. Ini adalah tempat Shandy mulai akrab di komunitas musisi di Jerman.Banyak yang tidak berpikir bahwa Shane adalah bahasa Indonesia atau Asia. Jika Anda hanya mendengarkan suara-Nya, orang akan berpikir bahwa Shandy adalah Afrika-Amerika seniman karena suaranya sangat menggetarkan jiwa.

9. Daniel Sahuleka


Penyanyi kelahiran Semarang, 6 Desember 1950 adalah seorang penyanyi Belanda yang berdarah Ambon, Indonesia. Dia tinggal di Winterswijk, di mana bakat menyanyi dicuatkan oleh Rudy Bennett. Daniel tidak banyak dipublikasikan album. Beberapa lagunya yang terkenal di Indonesia, antara lain, Anda Membuat Saya Jadi Dunia Colorful yang muncul pada awal tahun 1980 sebagai salah satu lagu dalam album Daniel Sahuleka (1977), dan "Jangan Tidur Jauh The Night" yang merupakan tunggal album dengan judul sama pada tahun 1978. Pada awal karirnya sebagai penyanyi rekaman, Daniel bernaung di bawah Polydor (Belanda).

10. ANGGUN


Sudah Pada Kenal Kan Dengan yang satu ini..
Tidak diragukan lagi dia adalah seniman Indonesia pertama yang dapat memperluas ke Eropa. Pada tahun 1994, Anggun memutuskan meninggalkan Indonesia dan untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang seniman internasional. Dengan bantuan Erick Benzi, seorang komposer besar Perancis, pada tahun 1997, Anggun berhasil merilis album internasional pertamanya, Snow on the Sahara, di lebih dari 33 negara di seluruh dunia. Anggun tercatat sebagai penyanyi Asia paling sukses di luar Asia.

0 komentar:

Posting Komentar